Lamaran Kerja

02 June 2011

EDWIN WAHYU SAPUTRA

Jakarta, 18 Mei 1992

Jl. KH. Syafi’i Hadzami

Kp. Duku Rt005/05 No.52

Kebayoran Lama Utara

Jakarta Selatan 12240

HP : -----------


Kepada Yth,

Bapak / Ibu Pimpinan

Human Resource Development Dept


Dengan Hormat,


Untuk mengisi lowongan pekerjaan yang sekiranya tersedia di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, perkenankanlah saya, Edwin Wahyu Saputra, mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menempati posisi yang dibutuhkan Perusahaan.


Saya senang bekerja keras, dapat belajar dengan cepat, disiplin, mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja, siap bekerja dengan deadline yang ketat serta dapat menjaga nama baik Perusahaan.


Oleh karena itu, guna melengkapi surat lamaranini dan sebgai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya sertakan :


1. Photo Copy KTP DKI Jakarta

2. Pas Foto (4 X 6) 1 lembar

3. Curriculum Vitae

4. Ijazah SMA


Demikianlah surat lamaran ini saya buat, dengan harapan semoga Bapak/Ibu dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat bergabung dengan perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kebijaksanaan yang Bapak/Ibu berikan saya haturkan terima kasih.


Mohon hubungi via telephone

0 comments:

Post a Comment