iklan dan targetnya

01 November 2010

Rexona merupakan produk deodoran yang awalnya hanya diproduksi untuk wanita saja. Tetapi seiring dengan adanya globalisasi, diciptakan pula deodoran untuk pria. Produk ini ada yang berupa stick afa juga yang berupa sachet. Harga keduanya jelas sangatlah berbeda. Rexona sudah banyak digunakan oleh penduduk kota, pinggiran kota, bahkan di pedesaan pun sudah banyak yang memakai produk ini. Menurut saya, orang orang yang memakai produk ini adalah orang yang identik ke gaya hidup yang relatif tinggi. Karena jika orang yang gaya hidupnya biasa saja atau dalam arti lain tidak suka memilih milih produk. Orang itu akan membeli produk yang lebih murah bahkan bukan berbentuk deodoran melainkan berbentuk bedak.
Di pedesaan produk seperti rexona ini tidak mudah ditemukan karena disesuaikan dengan daya beli penduduknya juga. Biasanya yang dijual di pedesaan adalah yang masih berupa bedak. Tetapi walaupun begitu di pedesaan juga banyak orang yang tidak menggunakan deodoran ataupun bedak karena daya beli mereka. Sebaliknya di perkotaan, jelas relatif banyak orang yang menggunakan produk ini, dari anak anak yang akan beranjak remaja hingga orang dewasa memakai rexona. Rata rata yang menggunakan produk ini adalah orang orang yang baru mengalami pubertas atau sekitar umur 12 tahun hingga orang orang dewasa sampai sekitar umur 40 tahun.

0 comments:

Post a Comment