1EB13

30 May 2011

1EB13, ya itu adalah salah satu kelas di Universitas Gunadarma fakultas ekonomi jurusan akuntansi, di kelas itu saya Edwin Wahyu Saputra menjalankan proses perkuliahan. Disini saya bertemu teman teman yang menurut saya mempunyai karakter dan sifat yang berbeda beda, dari yang dewasa, childish, manja, banyak bicara, pembohong, bahkan ada yang hampir setiap hari galau karena suatu masalah. Dan di kelas ini juga saya menemukan seorang teman yang memang baik, walaupun semuanya jarang terlihat bersama sama saya yakin bahwa solidaritas yang dimiliki 1EB13 sangatlah besar. Semuanya bisa dilihat dari seringnya kami semua mengadakan kumpul bersama. Contohnya seperti mengadakan acara bakar ayam, merayakan tahun baru bersama, dan yang paling berkesan adalah di saat libur semester 1 dan mengadakan acara untuk refreshing di puncak selama 4 hari 3 malam.banyak aktivitas yang kami jalankan saat berada disana, mulai dari lari pagi, pergi ke curug, ke puncak pass, bahkan pergi sampai ke cipanas. Susah senang kita jalani bersama pada saat berada di puncak.

Saat ini saya telah menjalani proses belajar mengajar di semester yang kedua, dan 1 minggu lagi akan menghadapi UAS. Saat saat yang sulit bukanlah pada saat UAS, UTS atau yang lain, melainkan pada saat selesai UAS. Karena pada saat itu kita semua akan dipisahkan kelasnya ketika masuk ke semester 3. Kenangan yang telah dibuat sudah terlalu banyak walaupun di kelas ini kita semua kenal belum sampai 1 tahun. Kenapa harus ada pembagian kelas lagi? Itu pertanyaan yang ada di pikiran saya saat ini dan saya masih belum tahu jelas apa jawabannya. Tapi walaupun seperti itu saya yakin bahwa seseorang yang menerapkannya mempunyai maksud dan tujuan yang baik. Untuk para mahasiswa 1EB13 Universitas Gunadarma saya hanya bisa meminta maaf bila kata kata saya tidak berkenan di hati anda, dan juga terima kasih untuk semua waktu dan kenangan yang telah kalian buat.

*didedikasikan untuk para mahasiswa Universitas Gunadarma kelas 1EB13

0 comments:

Post a Comment